Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lionel Messi Pamerkan Video Saat Berlatih Bareng Anak Bungsunya

  • Oleh Teras.id
  • 02 April 2020 - 08:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, membagikan video saat berlatih di rumah ketika menjalani isolasi pandemi virus corona. Video di akun instagramnya itu langsung menyedot perhatian dan sudah dilihat hampir oleh 5 juta orang dan mendapat like dari 1,6 juta orang dalam waktu lima jam saja.

Dalam video itu Messi tak berlatih sendirian. Ia ditemani anak bungsunya, Ciro. Messi bahkan mengajak putranya itu meniru gerakan latihan yang dia lakukan dan melakukan hitungan. Dalam latar belakang video terdengar pula suara istri Messi, Antonella Roccuzzo. Dua anak Messi lainnya, Thaigo dan Matteo, tak terlihat dalam adegan itu.

Messi saat ini masih menantikan kompetisi La Liga Spanyol kembali bergulir. Karena terhentinya kompetisi selama pandemi virus corona, ia dan para pemain Barcelona lain harus mengalami pemotongan gaji hingga 70 persen.

Selama melakukan isolasi pandemi virus corona, Lionel Messi menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarganya. Ia juga mengajak agar semua orang tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas.

"Kesehatan adalah yang utama. Sekarang adalah momen paling penting dan kalian harus mengikuti instruksi otoritas kesehatan. Hanya dengan cara ini kita bisa memeranginya secara efektif," kata Messi dalam unggahannya di Instagram lainnya. "Sekarang saatnya untuk bertanggung jawab dan diam di rumah. Ini juga kesempatan sempurna untuk menikmati waktu bersama orang-orang terdekat Anda." (TERAS.ID)

Berita Terbaru