Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Kapuas Siapkan Armada Dukung Satgas Penanganan Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 April 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan atau Dishub Kabupaten Kapuas siap mendukung layanan dari Tim Satgas Penanganan Covid-19, lewat penyediaan armada yang dimiliki.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Vitrianson mengatakan bantuan berupa sarana angkutan masyarakat pada keadaan darurat, sesuai dengan kebutuhan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona (Covid-19) di lapangan.

"Iya, kami siapkan jika sewaktu-waktu diperlukan tim Satgas Covid-19 berupa sarana angkutan atau angkot, dan bis sekolah," ucap Vitrianson, Kamis, 2 April 2020.

Dia menjelaskan, penyediaan armada transportasi sarana angkutan dan bis sekolah yang sementara ini tidak beroperasi. Karena, sekolah diliburkan sesuai dengan arahan pemerintah.

"jadi untuk sementara waktu dialih fungsikan guna mendukung kegiatan tim pencegahan dan penanganan virus corona di Kabupaten Kapuas," katanya.

Sebelumnya, dishub juga sudah mendukung Tim Satgas Covid-19 Kapuas melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona. Di antaranya melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan penyemprotan disinfektan ABK kapal yang bersandar di pelabuhan danau mare.

"Kami harapkan ini bisa memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru