Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Terus Ingatkan Masyarakat Tidak Berkerumun

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 April 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Regu patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau  KRYD Polres Seruyan dipimpin KBO Sat Sabhara Polres Seruyan Aipda Ahmad Arifin, kembali melakukan patroli malam sambil memberikan imbauan pada masyarakat.

Mereka berkeliling pada Rabu, 1 April 2020 malam di dalam wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya, mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan bergerombol sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, pihaknya terus menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri terkait pencegahan Covid-19, salah satunya adalah melarang berkumpulnya orang dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri.

"Polres Seruyan dan seluruh jajaran, dalam setiap kesempatan, terus mengingatkan dan mengimbau warga agar tidak berkerumun dan bergerombol. Ini semua untuk kebaikan bersama mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolres, Kamis, 2 April 2020.

 Kapolres menekankan kepada seluruh jajaran Polres Seruyan untuk terus memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat agar mematuhi imbauan tersebut.

“Seluruh personel dalam menyampaikan imbauan dapat dilakukan secara persuasif dan humanis kepada seluruh masyarakat. Kemudian Polres Seruyan terus bersinergi dengan sejumlah elemen untuk memastikan imbauan tersebut sampai di semua lapisan masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru