Polsek Hanau Lakukan Olahraga Ringan Sambil Berjemur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 April 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Polsek Hanau Polres Seruyan melakukan kegiatan olahraga ringan sambil berjemur di bawah terik matahari.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan senam AW S3 yang lebih dikenal dengan senam sehat, semangat dan senang.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari sekitar pukul 10.00 WIB pagi di halaman Polsek Hanau sambil berjemur. Ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran,” katanya, Kamis, 2 April 2020.

Pada setiap kegiatan, menurut Budi Utomo, ia terus mengingatkan seluruh angota agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan rajin melakukan olahraga ringan setiap hari.

Kemudian, diminta agar setiap anggota terus menerapkan berprilaku hidup bersih dan sehat. Kemudian sering mencuci tangan ketika menyentuh benda apapun termasuk ketika selesai beraktivitas.

“Mudah mudahan, dengan upaya bersama menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran, jajaran Polsek Hanau terus terpelihara kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru