Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kapuas Ajak Seluruh Jajaran Tingkatkan Koordinasi Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 April 2020 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika atau Kominfo Kabupaten Kapuas, Junaidi mengajak seluruh jajaran pemerintah, TNI, Polri maupun organisasi masyarakat untuk saling koordinasi untuk cegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Junaidi mengatakan terutama berkoordinas dalam mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai wabah yang sedang terjadi sekarang dan cara mencegahnya, sehingga diharapkan mengerti dan memahami permasalahan yang sedang terjadi.

Dia juga menambahkan sesuai arahan Bupati Kapuas agar tim terpadu Satgas TNI Polri untuk bersama bergerak melakukan berbagai hal untuk mencegah menularnya virus corona.

"Kami harap pihak Polres agar bisa bersama dengan Diskominfo melakukan edukasi melalui siaran keliling ke seluruh pelosok Kota Kuala Kapuas dan di beberapa kecamatan," ucapnya, Kamis, 2 April 2020.

"Karena dengan sinergitas yang terus ditingkatkan ini tentu sangat penting dilakukan dalam upaya pencegahan," lanjutnya.

Karena itu melalui kegiatan ini pihak polres dan Satgas melalui Dinas Kominfo Kapuas menurunkan armadanya berupa mobil siaran keliling, sehingga Polres Kapuas bersama Kodim 1011 dan Diskominfo dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Pemerintah daerah telah membentuk Tim Satgas Covid-19 guna mengatasi wabah virus corona ini, untuk itu diharapkan kerja sama dari semua pihak agar terus menjaga dan juga mencegah masuknya virus ini di wilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru