Hari ini ODP Covid-19 di Seruyan Bertambah Lagi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 April 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Meski jumlahnya sempat menurun, namun hari ini berdasakan data yang dirilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, jumlah orang dalam pemantauan atau ODP bertambah menjadi 31 orang.

Bidang Komunikasi Publik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Seruyan, Ruspandian Noor menyampaikan penambahan jumlah ODP untuk hari ini berada di 2 kecamatan.

“Penambahan orang dalam pemantauan berada di kecamatan Seruyan Hilir dan Danau Sembuluh,” jelasnya, Kamis, 2 April 2020.

Sedangkan hingga saat ini wilayah sebaran ODP corona di Kabupaten Seruyan masih berada di 6 wilayah kecamatan.

Rinciannya Kecamatan Seruyan Hilir 9 orang, Seruyan Hilir Timur 1 orang, Danau Sembuluh 9 orang, Seruyan Raya 5 orang, Hanau 3 orang, dan Seruyan Tengah 4 orang.

Ruspandian kembali mengingatkan masyarakat atau pendatang yang baru tiba dari luar daerah, terkhusus daerah yang saat ini terpapar virus corona agar dengan kesadaran melakukan isolasi diri secara mandiri.

“Kami terus menghimbau untuk masyarakat yang baru datang dari daerah terpapar virus corona, dapat mengisolasi diri secara mandiri, karna  hal ini adalah untuk kebaikan bersama serta upaya dalam mencegah terjadinya penularan covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru