Ketua DPRD Barito Utara Berkunjung ke Posko Pencegahan Covid-19 Kandui

  • Oleh Ramadani
  • 02 April 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini  berkunjung ke posko pencegahan covid-19 di Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kamis 2 April 2020.

Di sela kunjungannya Ketua DPRD mengharapkan dengan adanya posko ini dapat memperketat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Barito Utara.

“Diharapkan pula kepada petugas jaga posko agar dapat selalu fokus dalam menjaga dan mendata para warga yang memasuki area Barito Utara serta selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan APD lengkap dan cukup istirahat,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk pengorbanan para pejuang di gugus depan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para tenaga yang bekerja di garda terdepan yang bertugas langsung melawan virus corona,” ungkapnya.

Dia mengharapkan, dengan adanya posko pemeriksaan ini dapat mencegah penyebaran virus covid di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Selain itu diharapkan, masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan agar dapat mematuhi himbauan yang diberikan oleh pemerintah.

“patuhilah aturan dan himbauan yang diberikan oleh pemerintah agar dapat mencegah terjadinya penyebaran virus mematikan ini,” jelasnya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru