Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Sakit TNI AD IV Palangka Raya Terima Material Kesehatan Pencegahan Covid-19

  • Oleh Nopri
  • 02 April 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Sakit TNI AD IV Palangka Raya terima material kesehatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Korem 102 Panju Panjung berupa Hand Sanitizer, guna untuk mendukung rumah sakit TNI AD TK IV Palangka Raya Kalimantan Tengah.


Kepala Seksi Logistik Korem 102 Panju Panjung Letkol Inf Daru Alam Cahyo mengatakan bahwa matkes yang berupa Cairan Hand Sanitizer adalah sumbangan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa untuk distribusikan keseluruh Rumah Sakit TNI AD TK IV di Palangka Raya.


"Penerimaan dan pendistribusian matkes untuk mencegah penyebaran covid-19 ini berupa hand sanitizer sebanyak 16 koli," katanya, Kamis, 2 April 2020.


"Kemudian untuk pengiriman sesuai dengan prosedur yaitu menggunakan pesawat Garuda dengan dari Jakarta menuju Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kalimantan Tengah," Tambahnya.


Ia juga menyampaikan bahwa rumah sakit TNI AD TK IV Palangka Raya yang akan menerima pendistribusian sanitizer.



"Selanjutnya untuk pengunaannya di serahkan kepada pihak RS TNI Tk IV Palangka Raya, untuk pendistribusian nya terserah Rumah Sakit yang mengatur," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru