Ini Kronologis Penggerebekan Pasangan Mesum di Pangkalan Bun Park

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 April 2020 - 03:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar) yang menggerebek pasangan mesum S (24 tahun) dan selingkuhannya yaitu seorang perempuan yang masih terikat pernikahan dan memiliki dua anak, memceritakan kronologis penggerebekan yang dilakukan, Kamis, 2 April 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Muksin, anggota Satpol PP Kobar yang menggerebek pasangan meaum tersebut di rumah kosong di kawasan Pangkalan Bun Park, ia langsung menuju lokasi tersebut pasca menerima laporan dari warga sekitar.

"Awalnya saya sengaja datang sendirian agar tidak diketahui pasangan tersebut. Saat rumah kosomg itu didekati ternyata terdengar suara desahan. Segera pintunya saya dobrak," ujar Muksin.

Saat pintu terbuka, pasangan mesum yang dalam kondisi tanpa busana tersebut terkejut.

"Mereka kemudian saya suruh memakai pakaian dan setelah anggota Satpol PP lain datang, mereka kami bawa ke kantor," jelas Muksin.

Saat ditanyai, S berkilah ia dan teman perempuannya tersebut hanya istirahat saja. Ia juga mengakui bahwa kekasihnya tersebut masih berstatus isteri orang yang memiliki dua orang anak.

"Tadinya cuma mau istirahat saja. Tetapi petugas Satpol PP datang dan kami dibawa ke kantornya," ujar S sambil menunduk. (WAHYU KRIDA/m)
 

Berita Terbaru