Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 40 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Barak, Bukan Karena Corona

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 April 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berusia 40 tahun berinisial SU ditemukan tak bernyawa dalam barak yang dihuninya, Jalan Ketapi 4, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 2 April 2020 malam.

"Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diduga karena sakit yang dideritanya selama ini," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat, 3 April 2020. 

Tidak ditemukan adanya bekas luka ataupun kekerasan. Korban juga sudah lama disebutkan mengidap sakit tumor dan stroke.

Korban merupakan orang yang berekonomi rendah. Sehingga, setiap harinya warga memberikan makanan terhadap korban. Begitu juga dengan barak yang ditempatinya gratis. Tidak dipungut biaya oleh pemiliknya. 

"Kami juga sangat simpatik terhadap korban, dan kami akan membantu sebisa mungkin terkait dengan pemkaman korban melalui program Sahabat Duka dan Lara (Saudara)," terang Rommel.

Dirinya berharap masyarakat jangan mengisukan korban meninggal karena Covid-19. Apalagi selama ini korban hanya dirumah saja, tidak datang dari luar daerah maupun kontak dengan orang positif Covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru