Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Seruyan Untuk Personel Cegah Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 April 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyampaikan beberapa pesan penting untuk seluruh personel dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pesan itu ia sampaikan pada kegiatan serah terima jabatan di lingkungan Polres Seruyan. Salah satu mengingatkan jajarannya terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian diminta jangan sampai bersikap panik. Selanjutnya terapkan pola hidup bersih dan sehat seperti mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“Selalu melakukan sosial distancing dan physical distancing sesuai anjuran pada seluruh unit kerja masing-masing,” pesannya. 

Berikutnya, seluruh personel Polres Seruyan diminta untuk selalu meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta multivitamin.

Melakukan upaya pencegahan, dengan menjaga kebersihan lingkungan, seperti melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat ibadah, pelayanan publik dan ruang kantor secara teratur.

“Melaksanakan maklumat Kapolri, dengan memberi imbauan kepada anggota Polri dan masyarakat supaya tidak membuat acara yang sifatnya mengumpulkan orang banyak yang bisa mempercepat penyabaran virus corona,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru