Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Corona, Pelayanan Perpustakaan Daerah Sementara Ditutup

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 April 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, mengeluarkan kebijakan untuk menutup sementara seluruh pelayanan perpustakaan daerah.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan, Astono mengatakan, kebijakan penutupan sementara pelayanan di perpustakaan daerah sudah diberlakukan sejak 24 Maret 2020 hingga batas waktu yang belum di tentukan.

“Kebijakan penutupan seluruh pelayanan di perpustakaan daerah dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah ini,” katanya, Jumat, 3 April 2020.

Astono menuturkan, seluruh layanan yang dilakukan penutupan sementara, meliputi layanan sirkulasi peminjaman, perpanjangan dan pengembalian bahan pustaka dan buku.

Dia berharap, seluruh masyarakat khususnya yang tercatat sebagai anggota perpustakaan aktif dapat memaklumi penutupan layanan ini.

“Penutupan seluruh layanan ini, merupakan tindak lanjut instruksi dari Bupati Seruyan, terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru