Tabrak Lari, Suami Istri Tergeletak di Tepi Jalan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 April 2020 - 14:15 WIB



BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sepasang suami istri tergeletak di jalan Pasir Panjang, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, diduga menjadi korban tabrak lari, pada Kamis, 2 April 2020 malam.

Berdasarkan keterangan saksi Amaryahit, warga sekitar, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi setelah mobil jenis truk warna putih menabrak korban yang berboncengan dari arah bersamaam dan melaju ke arah Pangkalan Bun.

"Sepasang suami istri ini mengendarai motor jenis matik dari arah Kumai menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di lokasi kejadian, bersamaan ada mobil truk dan bunyi prak, keduanya sudah tergeletak di jalan," katanya, di Pangkalan Bun, Jumat, 3 April 2020.

Korban adalah warga Kecamatan Kumai. Akibat benturan keras, korban tergeletak dan kondisinya pingsan, sementara suami mengalami luka parah di kepala.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat macet. Serta akibat benturan keras bagian bamper mobil tercecer di lokasi kejadian.


"Korban langsung dibantu dan dibawa warga ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk segera mendapat pertolongan medis," ungkapnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru