Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Ikuti Video Conference Bersama Kemendagri Bahas Penanggulangan Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2020 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Jajaran Pemerintah Kabupaten Sukamara mengikuti video conference bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membahas evaluasi pencegahan Covid-19.

Dalam arahaan yang disampaikan Pemkab Sukamaea tidak akan ragu-ragu lagi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Intinya dalam vidcon tadi ada penekanan dari Kemendagri bahwa pemerintah daerah untuk mengatasi penanganan virus corona boleh mempergunakan segala sumber daya yang ada," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 3 April 2020.

Dari arahan itu maka pihaknya diperbolehkan menggunakan dana APBD maupun dana dari lainnya untuk menanggulangi penyebaran covid-19.

"Kita pakai dana apa pun dipersilahkan dan dipergunakan untuk seluas-luasnya untuk penekanan Covid ini," ujarnya. "Jadi jangan ragu-ragu lagi, karena ini tanggung jawab negara," imbuh Windu.

Menurutnya, dengan adanya dukungan dari Kementrian Dalam Negeri, maka untuk action di lapangan akan dilakukan dengan maksimal, dan Pemkab Sukamara tidak akan ragu lahi dalam upaya penanggulangan virus corona. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru