Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Minta Pejabat dan Pegawai Tidak PP Palangka Raya - Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 April 2020 - 19:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati KSakariyas meminta kepada pejabat dan pegawai di Pemerintah Kabupaten Katingan yang selama ini pulang pergi Kasongan - Palangka Raya untuk tidak lagi bolak balik untuk sementara waktu guna menghindari penyebaran virus corona.

Pesan ini disampaikan Bupati Sakariyas saat memimpin rapat terbatas menggunakan teleconference di ruang rapat bupati, Jumat, 3 April 2020.

"Bagi pejabat, pegawai yang PP dari Palangka Raya ke Katingan, kalau tidak bisa bertahan di Katingan sebaiknya tidak usah turun saja ke Kasongan, lebih baik tidur saja di Palangka Raya, karena  nanti kalau tetap bolak-balik agak rawan juga terkait penyebaran virus corona ini," katanya.

Untuk itu Sakariyas meminta kepada pejabat dan pegawai yang selama ini pergi pulang Kasongan - Palangka Raya untuk sementara waktu agar bertahan di Kasongan saja sambil menunggu wabah corona berlalu.

Dalam kesempatan ini pula, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini meminta kepasa Kepala BPKAD agar menyiapkan Hotel Katingan untuk antisipasi menampung pasien terpapar virus corona.

"Tolong itu nanti dilihat bagaimana Hotel Katingan, sebab Katingan lebih dekat dengan Palangka Raya, jangan-jangan Palangka Raya pasien penuh akhirnya mereka ke kita," ujarnya.

Selain itu Sakariyas juga menyampaikan pemerintah daerah juga perlu antisipasi lahan untuk pemakanan, sebab ada daerah lain tidak memperbolehkan pemakanan pasien corona di pemakanam umum. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru