Anggota DPRD Kalteng Ini Bantu Minuman Nutrisi untuk Wartawan di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 April 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Feri Khaidir, Anggota DPRD Kalteng menyerahkan bantuan berupa minuman nutrisi untuk para wartawan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Feri secara khusus didampingi Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyerahkan bantuan untuk para wartawan ini di Kantor PWI Seruyan, Jumat, 3 April 2020.

“Bantuan ini untuk memberikan semangat kepada seluruh rekan wartawan yang bertugas dilapangan dan semoga selalu sehat  dalam menjalankan tugas di tengah mewabahnya virus corona saat ini,” ujarnya.

Feri berharap dengan bantuan ini bisa membantu wartawan untuk selalu sehat dalam bertugas di lapangan, sehingga dapat selalu memerikan pemberitaan ter-update kepada seluruh masyarakat. 

"Mudah-mudahan bantuan  ini,  bisa mendukung kesehatan  para wartawan  di Kuala Pembuang, yang bertugas di lapangan dalam peliputan berita," katanya. 

Sementara itu Ketua PWI Seruyan, M Yadi mengucapkan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para wartawan di Kuala Pembuang.

“Kami atas nama wartawan yang ada menyampaikan terima kasih atas bantuan serta dukungan semangat nya untuk para wartawan dan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk mendukung kesehatan para jurnalis,” ucapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru