Anggota DPRD Kalteng Semangati Petugas di Posko Pantau Covid-19 Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 April 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Kalteng, Feri Khaidir secara khusus mendatangi 2 posko pemantauan pencegahan Covid-19 di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kedatangan anggota DPRD provinsi dari dapil Kotim dan Seruyan ini didampingi Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo guna memberikan semangat kepada seluruh tim yang bertugas.

“Saya minta seluruh petugas atau tim yang bertugas diseluruh posko pemantauan pencegahan Covid-19 untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas,” pintanya, Jumat, 3 April 2020.

Menurutnya semua petugas yang tergabung dalam posko pemantauan pencegahan covid-19 ini merupakan para petugas yang berada di garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Saya minta lakukan pemeriksaan dan pengecekan awal bagi setiap pendatang yang hendak memasuki Kuala Pembuang dengan baik sesuai prosedur, karena di posko inilah kunci pemeriksaan awal bagi setiap orang yang datang,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Feri Khaidir turut menyerahkan bantuan berupa minuman nutrisi untuk petugas yang berjaga di posko pemantauan pencegahan Covid-19.

“Mudah mudahan bantuan ini bisa mendukung kesehatan seluruh tim yang bertugas, kami hanya bisa memberikan semangat dan berdoa semoga semuanya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru