Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah Imbau Masyarakat Tetap Tenang

  • Oleh Nopri
  • 03 April 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung, menyampaikan agar masyarakat tidak perlu panik dalam menghadapi permasalahan Covid-19 tersebut.


"Kami minta masyarakat jangan panik. Karena kami Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah saat ini sedang bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya, Jumat 3 April 2020


Ia juga menuturkan pihaknya bekerja keras untuk menyiapkan berbagai persiapan untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat.


"Kami akan menggunakan semua kemampuan baik dana, personil, peralatan bahkan sudah menyiapkan opsi-opsi untuk ketersediaan pangan dan sembako untuk 7 bulan kedepan," tambahnya.


Selain itu, pada siaran pers Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kalimantan Tengah Leonard S Ampung, menegaskan, kepada mayarakat untuk tetap menjaga jarak social distancing maupun physical distancing.



"Saya minta seluruh mayarakat Kalteng untuk tetap menjaga hidup sehat dan bersih, sering mencuci tangan dengan sabun, dan tetap menggunakan masker, bila sakit segeralah ke puskesmas atau ke dokter maupun rumah sakit terdekat, dan bila tidak perlu jangan keluar rumah," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru