Forkopimda Pulang Pisau Semangati Gugus Tugas Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 03 April 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Pulang Pisau menyemangati Gugus Tugas Covid-19 yang tiada henti untuk melakukan penanggulangan terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau. 

Demikian yang dilakukan Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi dan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho, Jumat, 3 April 2020 di Posko Siaga Covid-19 yang terletak di Kantor Dinas Kesehatan Pulang Pisau.

Para pejabat Forkopimda ini memberikan semangat dan memotivasi tim Gugus Tugas yang menjadi garda terdepan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Kunjungan dari Forkopimda tersebut disambut Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo didampingi Kepala Posko, Hendrawan. 

"Kami datang untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para personel yang bertugas di Posko Siaga Covid-19 agar tetap semangat, serius, tetap atensi dan amanah dalam menjalankan tugas menangani pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kapolres. 

Masing-masing pejabat Forkopimda tersebut membawakan buah-buahan kepada petugas yang berada di Posko Siaga yang ada di Dinas Kesehatan tersebut. 

"Kita ketahui sebagai salah satu cara untuk menangkal virus ini adalah dengan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh diantaranya dengan kandungan vitamin yang ada di buah-buahan, semoga ini bisa memberikan manfaat bagi personel Gugus Tugas Covid-19, dan yang lebih penting dari kunjungan ini sebagai wujud kebersamaan kami kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau," kata Kapolres.

Dukungan juga diberikan kepada Gugus Tugas covid-19 Pulang Pisau datang dari berbagai pihak, dengan bantuan berupa alat pelindung diri, makanan, buah-buahan, minuman, vitamin dan suplemen. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru