TP PKK Sukamara Serahkan Bantuan Makanan Minuman untuk Petugas Lapangan

  • Oleh Norhasanah
  • 04 April 2020 - 16:20 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - TP PKK Kabupaten Sukamara menyerahkan bantuan makanan dan minuman kepada petugas di posko pantau. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan atas kerja yang dilakukan, menjaga daerah dari penyebaran covid-19.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap petugas di lapangan," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Sabtu, 4 April 2020.

Menurutnya, dengan  merebaknya virus corona di berbagai wilayah Indonesia saat ini, banyak petugas yang harus bekerja ekstra untuk menjaga wilayah agar aman.

"Dengan virus yang begitu mengkhawatirkan, sehingga kita juga perlu memberikan dukungan berupa makanan dan minuman. Walaupun tidak seberapa, tetapi harapan kami bermanfaat," ujarnya.

Zulaiha melanjutkan, bantuan tidak hanya diberikan kepada posko yang ada di Sukamara saja, namun juga pos pantau di kecamatan lainnya.

"Insya Allah bantuan yang diberikan berkesinambungan. Kita juga berharap virus corona ini bisa segera berakhir," harap Siti Zulaiha. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru