Ketua PKK Sukamara Harapkan Kader Edukasi Ibu-Ibu Cegah Penyebaran Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 04 April 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua TP PKK Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio mengharapkan agar seluruh kadernya dapat mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19.

"Ketua TP PKK Provinsi juga sudah share kekita, tentang cara-cara pencegahan dan segalanya, dan ini juga sudah kita sampaikan kepada PKK di Kabupaten Sukamara," kata Siti Zulaiha Windu Subagio, Sabtu, 4 April 2020.

Menurutnya, pengetahuan yang didapat dari apa yang disampaikan oleh PKK Provinsi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman para kader dalam mencegah penyabaran virus corona.

"Dengan informasi itu pula, kader bisa menyampaikan kepada ibu-ibu lainnya, sehingga mereka yang ada dikecamatan maupaun desa-desa bisa mengetahui langkah apa yang diambil menghindari virus ini," ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian, TP PKK Sukamara juga memberikan bantuan makanan kepada petugas lapangan yang ada di posko pantau pintu masuk wilayah Bumi Gawi Barinjam.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap para petugas yang bertugas di lapangan," ujarnya.

"Dengan virus yang begitu mengkhawatirkan, sehingga kita juga perlu memberikan dukungan berupa makanan ringan dan minuman, walaupun tidak seberapa tetapi itulah yang bisa kita lakukan," tukas Siti Zulaiha. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru