Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Polsek Hanau Ingatkan Bahaya Corona

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 April 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polsek Hanau Polres Seruyan dipimpin anggota Bripka Wayan A, bersma Brigpol Fredy J. melaksanakan patroli sekaligus, memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid-19.

 

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Hanau  Ipda Budi Utomo mengatakan, saat ini, pihaknya sedang gencar  melaksanakan kegiatan patroli mobile.

 

“Patroli ini, selain untuk mencegah aksi kejahatan, juga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan guna memutus  mata rantai penyebaran Covid-19," katanya, Sabtu, 4 April 2020..

 

Pada setiap kegiatan, masyarakat  selalu diingatkan agar tidak memandang remeh virus Corona. Pihaknya pun terus mengajak bersama-sama waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisasi penyebaran corona.

 

“Untuk memutus rantai penularan, seluruh masyarakat kita himbau untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan terkait pencegahan virus corona,” tambahnya.

 

Selain itu,  masyarakat diminta untuk tetap tenang, tidak panik namun tetap waspada, kemudian masyakat diminta untuk tidak mudah percaya dengan kabar atau berita yang tidak jelas sumbernya, karena hal ini dapat menimbulkan keresahan dan  ketakutan warga terkait penyebaran virus Covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru