Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Penambahan ODP Baru di Kecamatan Hanau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 April 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berdasarkan data terbaru yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, terjadi penambahan  orang dalam pemantauan atau ODP baru di kecamatan Hanau.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah mengatakan, data yang dirilis Sabtu, 4 April 2020 siang, ada penambahan 10 orang dalam pemantauan di Kecamatan Hanau.

“Saat ini, jumlah seluruh orang dalam pemantauan di Kabupaten Seruyan sebanyak 30 orang, sedangkan untuk sebarannya berada di 5 kecamatan,” jelas Mahdiniansyah.

Rinciannya, kecamatan Seruyan Hilir 6 orang, Danau Sembuluh 9 orang, Seruyan Raya 1 orang dan kecamatan Hanau 10 orang dan Seruyan Tengah 4 orang. Untuk sebaran mengalami penurunan. lantara ODP yang sebelumnya ada di kecamatan Seruyan Hilir Timur sudah lepas masa pemantauan.

“Hari ini, ada 6 orang yang sudah selesai masa pemantauan 3 orang berada di kecamatan Seruyan Hilir, 1 orang  di kecamatan Seruyan Hilir Timur dan 2 orang di kecamatan Hanau,” jelasnya.

Mahdiniansyah, terus mengingatkan masyarakat atau pendatang yang baru tiba dari luar daerah, terkhusus daerah yang saat ini terpapar virus corona, agar  sadar dan disiplin melakukan isolasi diri secara mandiri.

“Kami terus mengimbau agar masyarakat yang baru datang dari daerah terpapar virus corona, untuk dapat mengisolasi diri secara mandiri, karena ini merupakan bagian penting untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 di Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru