Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PO.Bus Yessoe Akan Hentikan Sementara Trayek Semua Jurusan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 April 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, pihak manajemen PO.Bus Yessoe akan menghentikan sementara trayek semua jurusan.

Evy Susiana, komisaris PO.Bus Yessoe mengatakan, mengingat Kobar telah masuk zona merah Covid-19, maka pihak menajemen memutuskan bus berhenti beroperasi sementara waktu.

"Direncanakan besok Minggu 5 April 2020 adalah hari terakhir kami beroperasi, dan setelahnya semua jurusan diberhentikan sementara," ujarnya, kepada Borneonews melalui pesan singkat, Sabtu, 4 April 2020.

Lanjutnya, terutama jurusan Pangkalan Bun-Palangka Raya (PP) akan dihentikan sementara, hingga waktu belum ditentukan.

Keputusan ini diambil pihak manajamen, meskipun belum ada surat edaran dari pemerintah tentang pemberhentian pengoperasian angkutan umum. Namun mengingat kondisi dan situasi yang demikian, maka pihaknya perlu mengambil langkah cepat dan tepat.

“Maka atas ketidaknyamanan ini, kami atas nama seluruh manajemen PO.Bus Yessoe menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat dan relasi, semoga disaat ini kita semua terhindar dari ancama virus Corona," tutupnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru