DPW Nasdem Kalteng Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Rokim
  • 04 April 2020 - 15:43 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan sembako secara gratis kepada warga kurang mampu di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu 4 April 2020.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk keprihatinan pengurus Partai Nasdem Kalteng atas kondisi saat ini karena masyarakat banyak terdampak akibat wabah corona virus disease atau Covid-19.

Sebab sejak darurat Covid-19 ini aktivitas berkurang karena lebih banyak berdiam di rumah sesuai imbauan pemerintah. Di sisi lain kebutuhan hidup terus dibutuhkan, sedangkan harga kebutuhan ada yang sebagian naik.

Tentunya kondisi ini sangat berimbas kepada masyarakat kurang mampu. Maka dari itu perlu kepedulian semua pihak untuk membantu para warga kurang mampu dan salah satunya dari pengurus Nasdem Kalteng.

Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan selain sembako seperti beras, gula, dan lainnya, pengurus Nasdem Kalteng juga memberikan bantuan alat semprot disinfektan.

Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu
Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu

Kali ini warga yang beruntung mendapatkan bantuan dari pengurus Nasdem Kalteng adalah warga RT 04 RW IV, Jalan Mangga, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahadut. Kemudian bapak M Tasmin, warga RT 03 RW 3, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya.

Selanjutnya Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dan rombongan membagikan sembako ke wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Dalam kesempatan ini Farida mengajak para anggota DPRD dari Partai Nasdem di kabupaten dan kota untuk menyisihkan gajinya untuk membeli kebutuhan pokok dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di sisi lain Farida berharap kondisi wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal dan perekonomian bisa stabil lagi, dan masyarakat bisa dengan mudah untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan murah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru