Golkar Gunung Mas Salurkan Bantuan Kepada Tenaga Medis di Posko Pencegahan Covid-19

  • Oleh Hendra
  • 04 April 2020 - 18:05 WIB

BORBEONEWS, Kuala Kurun - DPD Partai Golkar Gunung Mas turut memberikan bantuan kepada tenaga medis yang berada di posko pemantauan pencegahan Covid-19 Kecamatan Sepang. 

Penyerahan bantuan pada Sabtu 4 April 2020 oleh Ketua DPD Partai Golkar Gunung Mas Jaya S Monong didampingi 5 anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar. 

Jaya S Monong mengatakan, bantuan ini tidak hanya dilakukan di posko Kecamatan Sepang, namun juga diberikan kepada tenaga medis yang berada di posko pencegahan Covid-19 di Desa Takaras, Dinkes Gunung Mas, RSUD Kuala Kurun dan Puskesmas Tewah. 

"Bantuan yang kami diberikan berupa susu serta minuman yang mengandung vitamin C. Dan juga alat perlindungan diri atau APD seperti kacamata, jas hujan, sepatu bot, sarung tangan dan masker," kata jaya 

Ia menuturkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap tenaga medis yang bertugas menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini kesehatan tenaga medis yang tergabung dalam tim gugus tugas pencegahan pandemi Covid-19 Gunung Mas tetap selalu terjaga. 

"Kita ketahui bahwa kondisi dalam menangani virus ini sangat melelahkan, karena itu kami berupaya untuk berbuat dan membantu mereka, dengan menyediakan kebutuhan yang diperlukan. Semoga kesehatan meraka selalu terjaga," tutup Jaya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru