Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Camat Mendawai Katingan Terkait Kegiatan Sosial Donasi Covid-19 di Daerahnya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 April 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Camat Mendawai Kabipaten Katingan, Rusli Kaderi mengharapkan kegiatan sosial 'Donasi Covid-19 Mendawai' ini dapat meringankan beban warganya, terutama yang kurang mampu, selama berada di rumah dampak pandemi virus corona.

"Tujuannya agar bagi saudara-saudara kita yang tidak mampu bisa dapat bertahan, dan bagi masyarakat yang mempunyai kelebihan kiranya dapat saling berbagi demi meringankan beban sesama warga khususnya di Kecamatan Mendawai," kata Camat Mendawai, Rusli Kaderi, Sabtu, 4 April 2020.

Rusli berharap bencana virus Corona ini dapat segera berlalu, dan masyarakat Mendawai serta Kabupatrn Katingan secara umum bisa terbebas dari ancaman virus corona itu.

"Seraya kita berdoa semoga musibah virus corona ini cepat segera berlalu menimpa bangsa Indonesia yang kita cintai ini, sehingga aktivitas warga masyarakat berjalan kembali seperti semula," harap Camat Mendawai, Rusli Kaderi.

Menurutnya, Donasi Covid-19 Mendawai, ini atas inisiasi dirinya dengan Kepala Desa Mendawai, Andel yang bertujuan membuka seluas-luasnya kepada para pengusaha, pedagang dan para dermawan untuk memberikan sumbangan dalam bentuk kebutuhan sembako berupa beras, telor, minyak goreng, air mineral, detergen, sabun mandi dan lain-lainnya.

Hasil donasi ini selanjutnya dibagikan kepada warga yang tergolong kurang mampu, yang sudah sejak beberapa hari ini tidak bekerja akibat berdiam di rumah dampak virus corona.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru