Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini 4 Pasien Sembuh dari Positif Covid-19 di Kalimantan Tengah

  • Oleh Nopri
  • 04 April 2020 - 17:18 WIB


BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasien positif  Virus Corona atau Covid-19 di Kalimantan Tengah hari ini dinyatakan sembuh sebanyak empat orang. Artinya masih tersisa tujuh orang.

Saat ini pasien positif Covid-19 masih menjalani perawatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya sebanyak enam orang, dan menjalani perawatan di RSUD Sultan Imanuddin Kotawaringin Barat sebanyak satu orang. Hal tersebut berdasarkan data terbaru  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalteng.

"Berdasarkan data hari ini, pasien positif Covi-19 hari ini empat orang dinyatakan sembuh dari 11 orang hari sebelumnya. Artinya masih sisa tujuh orang yang masih positif," kata Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalteng, Leonard S Ampung.


Dia mengatakan, kemudian untuk orang dalam pantauan (ODP) hari ini sebanyak 611 dan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) hari ini sebanyak 43 orang.


Selain itu, ia selalu mengingatkan masyarakarat agar tetap menerapkan hidup bersih, dan selalu sering mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktifitas di rumah.



"Dengan pola hidup yang bersih kami yakin kita dapat mencegah penyebaran dari virus corona," tutupnya. (NOPRI)

 

Berita Terbaru