Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditsabhara Polda Kalteng Patroli Sambil Sampaikan Maklumat Kapolri Terkait Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 April 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Samapta Bhayangkara (Ditsabhara) Polda Kalteng melaksanakan patroli di sejumlah lokasi wilayah Kota Palangka Raya yang dianggap rawan berkumpulnya massa sambil menyampaikan Maklumat Kapolri terkait Covid-19, Sabtu 4 April 2020 malam.

Imbauan ini dilakukan menggunakan dua unit mobil Ditsabhara Polda Kalteng lengkap dengan pengeras suara dan dikawal sejumlah kendaraan bermotor tim Raimas.

Patroli ini dilakukan guna menyampaikan Maklumat Kapolri tentang imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul-kumpul di suatu tempat.

"ini juga salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona, ” ujar Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar, di Palangka Raya, Sabtu, 4 April 2020.

Hal ini, lanjut Susilo, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sudah meresahkan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng.

"Oleh sebab itu, kepada masyarakat patuhi anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak," tegasnya. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru