Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persepun FC Bersama Fans Kalteng Putra Semprot Disinfektan dan Bagikan Sembako

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 April 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah anggota klub sepakbola Persepun FC bersama fans Kalteng Putra melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah virus Corona. Mereka juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua Kalman Persepun Ardi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini berlangsung di komplek Kampung Baru, Jalan Mangga, lingkungan pondok pesantren hingga menyasar ke pemukiman penduduk.

Usai melakukan penyemprotan, anak muda yang kerap bermain sepakbola di Zibang tersebut langsung membagikan paket sembako, khusus kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona.

"Kami membagikan sembako ini khusus kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona," kata Ardi, Minggu 5 April 2020.

Sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu terdiri dari beras dan gula, masing-masing setengah kilogram serta beberapa mi instan.

"Penyerahan sembako ini sistem hunting atau mencari warga yang tidak mampu ke rumah-rumah di komplek tersebut," ucapnya.

"Alhamdulilah hari ini kawan-kawan Persepun dan Kalman Persepun Pahandut ikut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Dia menuturkan, terlaksananya kegiatan itu atas dukungan dari teman-teman klub sepakbola yang telah menyisihkan rezekinya dengan cara patungan serta bantuan dari mitra kerja.

"Ini merupakan suatu upaya bersama pemerintah untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/m)


 

Berita Terbaru