Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim: Kualitas Proyek Drainase Jangan Asal-asalan

  • Oleh Naco
  • 05 April 2020 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Handoyo J Wibowo menegaskan agar pekerjaan proyek drainase di Jalan Ahmad Yani dan MT Haryono jangan asal-asalan.

Pernyataan Handoyo disampaikannya melihat progres kegiatan yang nampaknya tidak akan selesai tepat sesuai waktu yang ditentukan.

"Kualitas pekerjaan harus diutamakan, jangan mengejar waktu yang mepet ini dengan mengesampingkan kualitas," kata Handoyo, Minggu, 5 April 2020.

Handoyo menyebutkan jika melihat papan proyek drainase yang terpampang itu, proyek itu selesai pada 10 April 2020. Artinya waktu hanya tersisa 5 hari saja.

"Kalau di Jalan Ahmad Yani itu tampaknya dengan sisa waktu yang ada ini selesai saja. Tapi di MT Haryono kami pesimistis bisa selesai tepat waktu," tegasnya.

Handoyo mengatakan itu salah satu proyek yang kini jadi perhatian mereka dari beberapa proyek multiyear yang kini tengah berjalan di Kotim.

Handoyo juga berharap proyek itu untuk mengatasi persoalan banjir yang selama ini terus terjadi di Kota Sampit saat musim hujan.

"Selain itu trotoar yang ada bisa dimanfaatkan bagi pejalan kaki," tandas politisi Partai Demokrat itu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru