Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi PKB juga Bagikan Sembako Gratis kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Rokim
  • 05 April 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terpuruknya kondisi ekonomi akibat dampak corona virus disease atau Covid-19 ini juga menjadi perhatian politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rusdianyah.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya 2 periode ini pun juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Kereng Bangkirai, Minggu 5 April 2020.

Bantuan ini merupakan inisiatif pribadinya dan diambilkan dari dana pribadinya. "Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini sedikit meringankan beban mereka," tuturnya.

Dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat karena selama darurat Covid-19 ini penghasilan masyarakat makin sulit, sedangkan harga kebutuhan hidup makin mahal.

Kepedulian Rusdiansyah ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah yang saat ini juga berupaya memberikan kemudahan semua akses layanan, termasuk keterjangkauan harga kebutuhan pokok selama pandemi Covid-19.

Dia mengakui dengan panemi Covid-19 ini semua sendi-sendi usaha masyarakat mandeg pasca imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas dan menyarankan agar tetap berdiam diri di rumah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru