Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Usaha Ini Juga Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Rokim
  • 05 April 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kondisi ekonomi yang makin sulit akibat corona virus disease atau Covid-19 di Kota Palangka Raya tidak hanya menjadi perhatian oleh sebagian para elit politik saja, tapi juga para pelaku usaha.

Salah satunya adalah Agus dan Ika. Pasangan suami istri yang memiliki usaha kuliner dan jasa pemasangan atap baja ringan ini juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Minggu 5 April 2020.

Pembagian sembako gratis ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap, sehingga layak dibantu.

Meski jumlah warga yang dibantu tidak banyak, namun setidaknya bisa mengurangi jumlah warga yang lagi kesusahan untuk mendapatkan bahan pangan di tengah kondisi krisis akibat pendemi Covid-19 ini.

"Cuma sekitar 25 kepala keluarga saja. Setiap KK kita kasih 5 Kg beras. Itu beras baru panen dari Pagatan, jadi lumayan enak berasnya," tulis Agus kepada bornonews.co.id.

Mudahan saja jejak Agus dan Ika ini, termasuk para dermawan lainnya di Kota Palangka Raya tergugah hatinya untuk memberikan sembako gratis, sehingga masyarakat kurang mampu terbantu selama pandemi Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru