Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Sembuh Dari Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 05 April 2020 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Palangka Raya, Imbang Triadmaji telah sembuh dari Covid-19.

"Alhamdullilah beliau sudah sembuh. Semoga bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan bisa kembali menjaga kebersihan serta estetika Kota Palangka Raya," kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, di Palangka Raya, Minggu 5 April 2020.

Wali Kota berharap semua orang yang saat ini tengah menjalani perawatan bisa sembuh agar secepatnya kembali dan berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Masyarakat tidak perlu takut, sakit ini pasti bisa sembuh. Semoga yang masih dirawat bisa secepatnya sembuh juga dan pulang bersama keluarga lagi," harapnya.

"Untuk masyarakat yang sehat, tetap jaga kesehatan tetap di rumah saja. Jangan keluar kalau tidak ada kepentingan yang amat mendesak. Juga jangan berkerumun supaya kita bisa dengan mudah mengalahkan virus ini," tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan rilisTim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah per 5 April 2020 sudah ada lima pasien yang dinyatakan sembuh, termasuk Kadis Perkimtan Palangka Raya. (HENDRI/m)

Berita Terbaru