Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadinkes Provinsi Kalteng Sampaikan 4 Orang Positif Covid-19 Bukan Kasus Impor

  • Oleh Nopri
  • 05 April 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran melalui Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul menyampaikan bahwa empat orang yang dinyatakan positif Covid-19 bukan kasus impor.

"Iya, benar ada empat orang dari total 19 orang dinyatakan positif Covid-19 tersebut bukan kasus impor," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul saat dihubungi melalui via WhatsApp, Minggu, 5 Minggu 2020 sore.

Untuk keempat kasus positif Covid-19 tersebut, lanjutnya, semuanya berasal dari Kota Palangka Raya dan saat ini masih dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Pertama kalinya ada kasus bukan kasus impor. Penularan lokal sudah terjadi khususnya di Palangka Raya," ujar Suyuti Syamsul melalui akun facebook.

Kadinkes mengimbau masayarakat tetap tinggal di rumah. Kemudian, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jangan sentuh muka jika tidak yakin tangan bersih.

"Dengan pola hidup yang bersih, kami yakin kita dapat mencegah penyebaran dari virus corona tersebut yang sampai saat ini terus meningkat," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru