Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Man City Selidiki Kyle Walker Dituding Panggil PSK ke Rumah

  • Oleh Teras.id
  • 06 April 2020 - 10:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester City melakukan penyelidikan atas perilaku salah satu pemainya, Kyle Walker, selama lockdown virus corona. Bek Inggris itu terancam terkena hukuman disiplin.

Sebelumnya, The Sun melaporkan bahwa dia dan seorang teman membayar dua pekerja seks komersial untuk mengunjungi rumahnya di Cheshire. Aksinya itu dilakukan hanya beberapa jam setelah mengajak para penggemarnya lewat media sosial guna mematuhi saran pemerintah selama lockdown.

City mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, "Manchester City FC sudah mengetahui cerita sebuah tabloid menyangkut kehidupan pribadi Kyle Walker dalam kaitannya dengan pelanggaran lockdown dan aturan jaga jarak sosial di Inggris."

"Pesepak bola adalah role model global, dan staf serta para pemain kami bekerja untuk mendukung upaya luar biasa NHS dan para pekerja sangat penting dalam perang melawan dampak virus corona COVID-19, dengan apa pun yang kami bisa. Tindakan Kyle dalam hal ini bertentangan langsung dengan upaya-upaya ini."

"Kami kecewa mendengarkan tudingan itu, mencatat pernyataan dan permintaan maaf Kyle yang cepat, serta akan mengadakan prosedur disipliner internal dalam beberapa hari ke depan."

 
Walker sudah meminta maaf atas perbuatannya. "Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas pilihan yang saya buat pekan lalu yang menyebabkan munculnya berita hari ini mengenai kehidupan pribadi saya di sebuah tabloid," kata pemain berusia 29 tahun itu dalam laman ESPN yang dipantau di Jakarta, Senin.

"Saya meminta maaf kepada keluarga saya, sahabat, klub sepak bola, pendukung dan masyarakat karena telah mengecewakan mereka."

Kyle Walker dan seluruh skuad City berlatih di rumah selama liga dihentikan sementara.

TERAS.ID

Berita Terbaru