WAGs: 6 Perempuan Ini Pernah Berkencan dengan Sergio Aguero

  • Oleh Teras.id
  • 06 April 2020 - 11:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain asal Argentina, Sergio Aguero, telah berkencan dengan sejumlah perempuan cantik. Salah satunya, putri legenda sepak bola Diego Maradona, Giannina Maradona. Keduanya menikah dan mempunyai seorang putra tetapi hubungannya berakhir dengan perceraian.

Setelah berpisah dengan Giannina, Aguero yang kini bermain untuk Manchester City pernah dekat dengan beberapa wanita. Namun hanya dua perempuan yang diumumkan sebagai pacar.

Pemain Manchester City Sergio Aguero. Reuters

Kini, kabar teranyar, pemain berusia 31 tahun itu tengah berparan dengan seorang model berusia 23 tahun, Sofia Calzetti. Berikut deretan perempuan yang pernah berkencan dengan Aguero.

Giannina Maradona

Aguero menikah dengan putri bungsu Maradona, Giannina, pada 2008. Keduanya mempunyai anak laki-laki, Benjamin, pada Februari 2009. Saat itu Aguero masih bermain untuk Atletico Madrid.

Hubungan keduanya memburuk dan mereka memutuskan berpisah pada 2012. Beberapa laporan di negara asalnya, Argentina, pasangan ini disebut-sebut berdebat soal gaya hidup pesta Giannina.

Gianna Maradona dan Sergio Augero. Dailymail.co.uk

Kabar perpisahan mereka dikonfirmasi oleh Giannina lewat Twitter. Ia menyampaikan bahwa dirinya telah berpisah dengan Aguero setelah tahun yang sulit dan banyak perubahan.

Saat itu, para pengikut Twitter Giannina memihaknya. Salah satu netizen menulis, "Aguero tidak pantas untukmu. Dia bodoh dan idiot."

Namun Giannina membela mantan suaminya itu dengan menjawab, "Jangan katakan itu. Dia adalah ayah dari anak saya dan dia tidak seperti yang Anda katakan."

Berita Terbaru