Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Rapid Test Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 06 April 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda melakukan rapid test corona virus disease atau Covid-19, Senin, 6 April 2020.

Pengambilan sampel dilakukan langsung oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara didampingi Dinas Kesehatan setempat di ruang rapat bupati. 

"Rapid test yang kita terima ini kita uji cobakan, kita pakai dan karena barangnya terbatas sementara ini hanya untuk forkopimda," kata Windu Subagio kepada wartawan.

Windu menuturkan, pengambilan sampel akan kembali dilakukan kepada yang lainnya apabila jumlah rapid test yang diterima lebih banyak dari yang ada saat ini.

"Apabila rapid test kembali datang dengan jumlah yang cukup banyak, maka akan banyak yang dilakukan rapid test," ujarnya.

Sekadar diketahui, yang melakukan rapid test hari ini adalah Bupati Sukamara, Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Sekda Sukamara, Sutrisno, Pabung 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Enggarsono dan Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru