Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantu Upaya Penanggulangan Covid-19, Warganet Kotawaringin Barat Serahkan Donasi ke PMI

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 April 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warganet atau netizen di Kotawaringin Barat (Kobar) turut peduli dan mendukung upaya penanggulangan covid-19. Seperti grup Facebook Informasi Fasilitas Layanan Publik Pangkalan Bun (inflik) yang berinisiatif mengumpulkan donasi dan menyerahkannya ke PMI Kobar.

Donasi sebesar Rp 11.632.009 diserahkan Agus Salim, selaku admin grup mewakili warganet yang menyumbangkan uangnya secara sukarela, Senin, 6 April 2020.

"Kami mengucapkan terima kasih pada warga group yang sudah peduli menyisihkan donasinya. Kebahagiaan tidak cuma saat menikmati, namun juga saat berbagi seperti di kondisi sekarang ini," jelas Agus Salim.

Menurut Agus Salim, seluruh warganet di grup Facebook tersebut berharap agar bantuan bisa bermanfaat bagi PMI Kobar, dalam upaya penanggulangan covid-19.

"Selain itu bantuan ini, kita juga mendoakan semua agar selalu terlindungi dari wabah dan bencana," jelas Agus Salim.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar seluruh masyarakat juga bisa membantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Selalu mencuci tangan usai beraktivitas apapun, lakukan social distancing atau menjaga jarak antar individu, tetap di rumah, dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting, serta hindari kerumunan," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru