Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Pimpin Serah Terima Jabatan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 April 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor memimpin serah terima jabatan plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas dari pejabat lama Masrani kepada Septedy, Senin, 6 April 2020.

Adapun Masrani kini menjabat sebagai Pj Sekda Kapuas, sedangkan Septedy yang saat ini sebagai Kepala Dinas PMPTSP Kapuas ditugaskan rangkap jabatan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu dengan saling menjaga jarak satu sama lain dan tidak berkerumun.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengharapkan pejabat baru dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah ke depannya, terutama berkaitan dengan ketahanan pangan.

"Kami harapkan kepada Plt Kadis Ketahanan Pangan Kapuas yang baru untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya," kata Nafiah.

Nafiah juga mengimbau berkaitan dengan wabah virus corona, agar saling menjaga diri dan tidak berkumpul di satu tempat. Sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut.

“Berkenaan dengan wabah ini yang mana membuat Kabupaten Kapuas masuk dalam zona kuning, kita harus selalu menjaga kesehatan kita seperti dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru