Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kapuas untuk Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 April 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan sejumlah pesan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kapuas yang baru, Septedy. Itu disampaikan saat serah terima jabatan di Aula Kantor BKPSDM Kapuas, Senin, 6 April 2020.

Nafiah berpesan kepada pejabat baru agar terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi, sehingga dalam pelaksanaan tupoksi dapat berjalan optimal. Terutama dalam membangun ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Kami juga berpesan agar kiranya dapat membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sesuai dengan visi dan misi kepala daerah," pesannya.

Nafiah menambahkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga dapat memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik kepada masyarakat.

"Semoga dengan tugas yang diamanahkan ini bisa dimaksimalkan, dalam memajukan daerah," harapnya.

Wakil Bupati Kapuas memimpin serah terima jabatan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas dari pejabat lama Masrani kepada Septedy.

Proses sertijab dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu dengan saling menjaga jarak dan tidak berkerumun. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru