Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Seruyan Senang Ada Pembagian Masker Gratis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat yang melintas di kawasan pasar Kuala Pembuang mengaku senang adanya pembagian masker gratis yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, Senin, 6 April 2020.

“Alhamdulilah hari ini ada pembagian masker, karena saat ini sudah cukup sulit mendapatkan masker seperti ini, “ kata Hasan, warga yang melintas di Jalan Ais Nasution Kuala Pembuang.

Langkah untuk membagikan masker kepada masyarakat ini sangat tepat lantaran saat ini anjuran untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah dianjurkan pemerintah.

Dia berharap pembagin masker ini bisa terus berlanjut, sehingga masyarakat bisa terbantu mendapatkan masker, apalagi bagi warga yang masih harus bekerja di luar rumah.

Hal senada juga disampaikan Sani. Pedagang di Pasar Saik Kuala Pembuang ini menyambut baik adanya kegiatan pembagian masker untuk para pedagang.

“Saat ini memang masker sangat di perlukan, kami bersyukur hari ini ada pembagian masker, karena cukup sulit mencari masker, apabila  ada yang jual cuma masker kain itupun harganya lumayan mahal,"  katanya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru