Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng Putuskan Rilis Informasi Tidak Tiap Hari

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 April 2020 - 17:55 WIB


BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswandi mengatakan bahwa Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng tidak lagi melaksanakan rilis pers setiap hari. Tidak dalam bentuk tatap muka dengan awak media maupun live melalui media sosial.

"Ada hal yang disepakati kami Tim Gugus Percepataan Penanganan Covid-19 Kalteng, bahwa siaran pers tidak lagi kami lakukan setiap hari. Mungkin hanya tiga kali dalam seminggu," kata Agus melalui WA, Senin, 6 April 2020.


Hal ini dilakukan, menurut Agus, untuk memberi ruang juga kepada anggota Tim Gugus Percepataan Penanganan Covid-19 Kalteng agar tidak setiap hari keluar rumah dengan kemungkinan dan risiko yang besar.

"Namun data tetap akan kami sampaikan setiap harinya, baik melalui grup wartawan atau melalui media sosial," tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa waktu pasti kapan rilis pers akan dilaksanakan Tim Gugus Percepataan Penanganan Covid-19 Kalteng akan diinformasikan satu hari sebelum pelaksanaannya agar para awak media dapat memantau melalui live streaming di media sosial.

"Satu hari sebelum siaran akan kami sampaikan kepada kawan-kawan sekalian. Terima kasih atas dukungan dan pengertiannya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru