Karang Taruna Seruyan Juga Serahkan Bantuan ke Posko Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Selain menyalurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu, anggota Karang Taruna Kabupaten Seruyan juga mengunjungi posko pemantauan pencegahan covid-19 di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Kunjungan Karang Taruna di posko pemantauan covid-19 ini sekaligus menyerahkan bantuan untuk para petugas posko atau relawan penanganan virus corona atau Covid-19.

Ketua Karang Taruna Seruyan, Hendri Editia mengatakan bantuan yang tidak seberapa ini, merupakan salah satu bentuk perhatian karang taruna terhadap tugas berat yang sedang dilaksanakan seluruh petugas.

“Mudah mudahan bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat untuk semua petugas dan para relawan yang ada di posko ini,” katanya, Senin, 6 April 2020.

Camat Seruyan Hilir Timur, Heriadi Zebua menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diserahkan Karang Taruna Kabupaten Seruyan untuk petugas dan relawan di posko pemantauan covid-19.

“Atas nama petugas dan relawan, kami ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang turut menyemangati petugas yang ada di posko ini,” jelasnya.

Selain itu, penyerahan bantuan juga dilakukan di posko relawan yang ada di Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru