Anggota DPRD Seruyan Gunakan Dana Pribadi untuk Penyemprotan Disinfektan di Desa

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2020 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dengan menggunakan anggaran pribadi, Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhamad Aswin turun langsung dalam melakukan penyemprotan disinfektan massal dibeberapa desa di 2 kecamatan.

Aswin melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sebabi, Kecamatan Batu Ampar, Desa Tanjung Rangas II, Desa Panimba Raya, Desa Tanjung Paring, Desa Tanjung Hara serta Desa Asam Baru di Kecamatan Danau Seluluk.

Politisi Nasdem ini juga akan melakukan penyemprotan di Desa Rungau Raya, Kecamatan Danau Seluluk sebagai lanjutan dari agenda tersebut.

Dalam penyemprotan ini dirinya mengeluarkan anggaran pribadi untuk mendanai agenda penyemprotan disinfektan yang melibatkan unsur kepolisian, TNI, serta pihak lainnya.

"Saya menggunakan anggaran pribadi untuk mendanai penyemprotan tersebut, kita lakukan di beberapa desa di Kecamatan Danau Seluluk dan  Batu Ampar" katanya, Senin, 6 April 2020.

Dia mengatakan penyemprotan yang telah dilaksanakan diberbagai fasilitas umum dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kita semua berkomitmen, dalam mencegah penyebaran virus corona dan selaku wakil rakyat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa bersama-sama melakukan berbagai upaya pencegahan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6) 

Berita Terbaru