Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dipercaya Jadi Plt Camat Kapuas Kuala, Inop Siap Lanjutkan Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 April 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dipercaya menjadi Plt Camat Kapuas Kuala yang baru, Inop menyatakan siap menjalankan tugas dengan optimal, diantaranya upaya dalam penanganan, dan pencegahan virus corona atau covid-19.

Inop menegaskan akan tetap melanjutkan program-program yang baik untuk tetap berjalan dan mengenai virus Covid-19 ia meminta agar dilakukan monitoring ke desa-desa dan hasil dari kegiatan tersebut untuk dilaporkan ke Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas.

“Mencegah lebih baik dari mengobati, oleh karena itu kita harus melakukan hal-hal yang dapat kita lakukan salah satunya mengimbau agar masyarakat tidak keluar daerah terutama ke zona merah," ucap Inop kepada wartawan, Selasa, 7 April 2020.

"Dan kami minta agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang orang banyak untuk sementara waktu,” lanjut dia.

Inop mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk menjalankan tugas.


Ia mengatakan akan berusaha melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kemampuan yang ia miliki. Untuk itu, dirinya mengharapkan dukungan, doa, pemikiran, kritik dan saran yang membangun dari seluruh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kapuas Kuala.

“saya mengharapkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan karena tidak mungkin semua berjalan tanpa adanya dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru