Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya Harapkan Warga Patuhi Imbauan Gunakan Masker

  • Oleh Hendri
  • 07 April 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi mengharapkan warga bisa mematuhi anjuran pemerintah tentang kewajiban menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Salah satu cara menghnndari penyebaran Covid-19 ini adalah menjaga jarak pisik termasuk juga penggunaan masker untuk menghindari percikan liur orang yang sakit," katanya, Selasa 7 April 2020.

Menurutnya anjuran penggunaan masker tersebut sangat baik untuk ditaati baik di luar maupun dalam rumah khusunya untuk orang dalam pengawasan (ODP) serta pasien dalam pengawasan (PDP) ataupun masyarakat yang sehat sekalipun.

"Awalnya memang hanya yang sakit dianjurkan gunakan masker namun karena penyebaranya sangat cepat tidak ada salahnya jika semua orang memakai masker," ucapnya.

Politisi Golkar ini berharap, seluruh lapisan masyarakat di Kota Cantik bisa berpartisipasi memerangi Covid-19 dengan cara mengikuti segala aturan dan himbauan pemerintah.


"Mari kita sama-sama lawan virus ini dengan mengikuti aturan pemerintah karena sudah selaras dengan aturan protokol kesehatan," pungkasnya. (HENDRI/B-5) 

Berita Terbaru