Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala BKPSDM Kapuas Kepada Plt Camat Kapuas Kuala Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 April 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kapuas Aswan menyampaikan sejumlah pesan kepada Plt Camat Kapuas Kuala yang baru, Inop, agar dapat maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Aswan berpesan agar Plt Camat Kapuas Kuala yang baru dapat melakukan konsolidasi dengan internal secara berjenjang, sehingga saling bekerjasama dan bahu-membahu untuk melayani masyarakat dapat optimal.

Sebaliknya, ia juga meminta agar Sekretaris Camat, Kasi dan staf Kecamatan Kapuas Kuala agar mendukung penuh Plt Camat Kapuas Kuala yang baru dengan visi dan misi yang beliau punya demi kemajuan pembangunan di Kecamatan Kapuas Kuala.

“Mari kita bersatu membuka lembaran baru membangun Kecamatan Kapuas Kuala semakin baik dan melakukan percepatan pelayanan dalam rangka menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas,” ucap Aswan, Selasa, 7 April 2020.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar Plt Camat Kapuas Kuala yang baru untuk membangun komunikasi dan konsultasi yang baik dengan unsur Forkopimda Kecamatan, serta kepada tokoh adat (damang), tokoh agama dan tokoh masyarakat agar Kecamatan Kapuas Kuala semakin maju.


"Sehingga, koordinasi dapat berjalan dengan baik dalam pelaksanaan pembangunan daerah ke depan," katanya.

Kemudian, terkait penanganan Covid-19, Aswan mengatakan untuk sekarang ini difokuskan untuk melakukan mencegah penyebaran virus, yang mana Kecamatan Kapuas Kuala merupakan daerah yang berdekatan dengan laut.

"Oleh karena itu diharapkan dapat mengawasi kapal-kapal luar daerah yang memasuki DAS Kapuas dengan cara berkoordinasi dengan Forkopimda Kecamatan, Puskesmas dan masyarakat demi pencegahan penyebaran virus covid-19 ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru