Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heru Hidayat Ajak Tumbuhkan Rasa Empati dan Saling Membantu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 April 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Heru Hidayat mengajak masyarakat Kalimantan Tengah untuk menumbuhkan rasa empati dan saling membantu. Khususnya berkaitan dengan wabah virus corona atau Covid-19.

“Kita semua turut berduka dan prihatin atas musibah wabah Covid-19, karena tidak ada satu pun manusia yang sadar menginginkan wabah tersebut,” kata Heru, Selasa, 7 April 2020.

Mantan Anggota DPRD Kalteng dari PKS ini juga mengajak berempati untuk saudara-saudara yang terkena wabah Covid-19. “Jangan pernah mengucilkan mereka. Justru kita turut mendoakan agar lekas sembuh dan sehat, bisa kembali bersama keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Salah satu tokoh pemuda di Kalteng ini juga menyampaikan rasa dukanya untuk mereka yang telah tiada. Di sisi lain, ia mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan semua pihak yang telah berjuang menangani seseorang yang dinyatakan positif maupun PDP dan ODP.

“Kita semua harus turut berperan aktif, saling membantu untuk melakukan upaya pencegahan penularan wabah Covid-19,”

“Mari kita jaga dan tingkatkan daya imunitas, tetap tinggal di rumah, jika keluar rumah tetap menjaga diri, jaga jarak, memakai masker dan berdoa agar musibah ini lekas teratasi,” tutur Heru Hidayat. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru