Disperindagkop Murung Raya Persilakan Seluruh Pelaku UKM Bantu Cegah Covid-19

  • Oleh Syahriansyah
  • 07 April 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi atau Disperindagkop Murung Raya (Mura) membuka peluang bagi siapa saja pelaku usaha menengah mikro (UKM) untuk membantu cegah penyebaran Covid-19.

Salah satu yang dimaksud oleh Kepala Disperindagkop Mura, Kariadi seperti pembuatan masker yang diberikan kepada masyarakat dan gagasan ide lainnya.

"Kita akan terbuka dan menerima masukan dari setiap UKM jika ingin membantu dalam pencegahan Covid-19 seperti yang saat ini kami lakukan dengan membuat masker dari kain dan nantinya dibagikan kepada masyarakat," ucapnya, Selasa,7 April 2020.

Ia juga mengatakan menghadapi kondisi seperti ini seluruh pihak harus bahu-membahu dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Dengan keseriusan Pemkab Mura dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 ini tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak termasuk pada pelaku UKM," tambah Kariadi.

Selain itu juga, dirinya mengatakan sekecil apapun perbuatan dan bantuan yang diberikan serta dilakukan oleh masyarakat dan UKM, akan sangat bermanfaat ketika menghadapi kondisi status darurat Covid-19. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru